Friday, February 25, 2005

Mei 25 10.12 pm #4 title

Sebelum masuk kelas P Didi, aku dan Nelly maen2 ke Amanah sambil ngikut sholat Dzuhur. Kebetulan ada T Ranti, sambil nunggu giliran wudhu, kita ngobrolin skripsi. You know what? The Dinna has been taken Collaborative Writing for her topic and The Ika ttg Journal. Ya….terus aku gimana dunks? Should I find another topic for my paper? In addition, mrk juga pake metode qualitative research . Oh, God!!

Tapi tadi sempet kepikiran, gmn klo aku memfokuskan penelitianku pada Writing I course? Aku mau cari tau how the lecturer’s style influences students’ attitude toward writing. Wow..it sounds great. Kebanyakan paper kan mengangkat tema ttg pengajaran yg belum jadi. Meaning that their findings have to be apply first before we know the effectiveness. Nah…klo aku, akan meneliti cara pengajaran di Writing I (pokoknya anak2 semester ganjil thn depan) *yg ternyata ga jadi, sibuk sama PPL dulu*

Bismillah….semoga Allah memudahkan urusan ini. Aamiin. Terus..what should I do for composing the proposal?

11.46 pm after doing a few of reading
Mmh…setelah melalui pergulatan pemikiran yg cukup alot J dan adanya tarik ulur ttg tema yg akan diambil, akhirnya saya akan mantap dgn tema ttg Writing *iyalah!!dari awal juga kan?* Begini…it will be a cased study of Writing I class and focuses on the influence of teaching approach used by the lecturer and the class environment into students’ writing ability. *Kedepannya ternyata ganti judul lagi, ternyata belum mantap juga yak?*

Kata P’ Chaedar qt hrs menyediakan wkt u/ nulis, bisa satu-tiga jam perhari. Pokoknya nulis terus tiap hari! Tiada kesan tanpa kehadiranmu…eh..eta mah undangan ultah nya? Tiada hari tanpa nulis!!
Seminar dah digelar tgl 6 Juni 2004. Mau tau gmn2nya? Klik disini, under the title of "seminar lagih...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home